Halaman

Jumat, 20 Mei 2011

Zoomy Handheld Digital Microsope, Tak Perlu Memicingkan Mata Untuk Melihat Objek Mikro

Kita semua tahu betapa menyenangkannya ketika mengamati suatu objek di bawah mikroskop, tapi hal-hal ini membutuhkan biaya banyak dan kegiatan ini tidak benar-benar mutlak untuk anak-anak. Tapi jika Anda memiliki seorang ilmuwan muda di rumah yang tertarik mempelajari benda kecil, lebih baik untuk mencari solusi alternatif.
Nah untuk itulah Zoomy Handheld Digital Microsope oleh Learning Resources diciptakan. Pengguna mikroskop ini dapat memasukan ke port USB komputer, menjalankan program dan mereka ditetapkan untuk melakukan beberapa kegiatan. Yang harus mereka lakukan adalah menempatkan Zoomy di atas objek, dan menyesuaikan ke tingkat zoom yang mereka inginkan (35-53x). Alat ini akan menangkap gambar dengan resolusi VGA (640 x 480) jadi jangan berharap akan mencetak gambar yang besar dengan ini, tetapi memiliki lampu LED untuk menerangi subjek yang Anda fokuskan.

Karena dicolokkan ke komputer, maka akan menyerap daya tanpa perlu tambahan baterai eksternal. Pengguna mengagabadikan gambar dengan menekan tombol pada bagian atas perangkat. Ini cukup sederhana dan mudah digunakan, dan mungkin akan menjadi waktu yang menyenangkan juga. Zoomy Handheld Digital Microsope by Learning Resources tersedia sekarang untuk $ 59,99.


Sumber: Zoomy Handheld Digital Microsope

::Now YOU Can Create Professional 3D Animations, Games And Graphic Models Like Pixar and Dreamworks In 2 Hours or Less... Click Here!::
::Make $100 Startup Bonus on Your First 10 Sales! Over 20 Sub-Niches to Choose From: People Search, Criminal Records, Court Records, Death Records, Military Records, Reverse Email, Reverse Phone, and more... Click Here!::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.