Halaman

Minggu, 29 Mei 2011

Honda Chopper The Supersonic Motorcycle

Kita sudah sering melihat pengendara sepeda motor menghiasi sepeda motor mereka dengan fitur yang aneh untuk menunjukkan kreativitas mereka dan untuk menarik perhatian pengguna jalan. Nah, jika Anda sudah dapat membayangkan hal tadi, kemudian lihatlah Honda Chopper yang dirancang oleh Pete Norris yang berusaha untuk menggabungkan formula dengan fungsi.

Sepeda motor Pete telah dilengkapi dengan suspensi depan yang panjang, yang membuatnya terlihat berbeda. Tempat duduk akan memberikan pengendara kenyamanan saat mengendarai sepeda motor itu. Pete menyukai sepeda motor supersonik dari Return of the Jedi dan mengatakan bahwa ia telah terinspirasi dari itu.

Sepeda motor diapit dengan mesin biofuel yang kuat, yang akan membuatnya bergemuruh seperti rakasa. Terlepas dari ini, hub roda tertanam dengan motor listrik.

Honda Chopper adalah sebuah kendaraan praktis dan akan melaju di jalan dengan teknologi terbaru. Ini akan meraih perhatian dan membuat hati berdetak.


Sumber: designbuzz

::Now YOU Can Create Professional 3D Animations, Games And Graphic Models Like Pixar and Dreamworks In 2 Hours or Less... Click Here!::
::Make $100 Startup Bonus on Your First 10 Sales! Over 20 Sub-Niches to Choose From: People Search, Criminal Records, Court Records, Death Records, Military Records, Reverse Email, Reverse Phone, and more... Click Here!::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.