Halaman

Rabu, 04 Mei 2011

MOTOROLA XOOM Android Tablet (Wi-Fi)


Android 2.1 siap menghubungkan Anda ke dunia hanya dengan sentuhan jari. The Cyrus Tablet memiliki keunggulan dalam berinternet dan fleksibel serta menghadirkan solusi hiburan yang didukung dengan layar 7-inci layar sentuh dikontrol secara intuitif dari sistem operasi Android 2.1. Nikmati media pada perangkat multimedia yang ramping dan elegan. Nikmati video high-definition 1080p, foto, musik yang dapat terhubung dengan TV Anda melalui HDMI.


The Cyrus berkapasitas 4GB built-in memori internal dan slot kartu microSD untuk meningkatkan akses dengan kapasitas 16 GB. Hal ini juga memungkinkan akses nirkabel ke Internet melalui dukungan jaringan berkecepatan tinggi, dan lebih dari selusin termasuk aplikasi terintegrasi, masing-masing diidentifikasi dengan simbol.

Aplikasi lain termasuk jam alarm yang akan disinkronkan dengan Internet, kalkulator, e-mail, galeri untuk melihat dan memutar video, musik dan video player untuk halaman YouTube mobile surfing.

Internet video, dua aplikasi unik Cyrus, Aldiko download e-book dan membaca ribuan buku elektronik (yang mendukung standar ePub) dan AppsLib, men-download dan menginstal perangkat lunak secara mobile.

Gadgets ini ditawarkan seharga $ 589.99. Anda bisa mendapatkan MOTOROLA XOOM Android Tablet (Wi-Fi) di Amazon.


Sumber berita: MOTOROLA XOOM Android Tablet (Wi-Fi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.