Halaman

Kamis, 26 Mei 2011

Ostrich, Bantal Atau Apa Ya...?

Nah, jika tempat tidur portable dan mobile adalah yang Anda cari, dan menutup mata cepat dan tertidur, maka Ganavian Kawamura's Ostrich dibuat untuk Anda. Ini bukan tempat tidur seperti biasanya, tapi lebih dari apa yang disebut dengan bantal atau tempat penampungan kepala di mana Anda dapat beristirahat sewaktu-waktu.
Sebagai manusia, kita semua merasa lelah pada saat melakukan rutinitas sehari-hari kita bekerja. Seperti burung unta/ostrich yang suka mengubur kepalanya di dalam tanah pada saat diintai bahaya, demikian juga Ostrich juga memberikan bantuan yang jelas tidak untuk digunakan dalam saat bahaya.
Anda mungkin sekilas akan menjadi seperti Mr. Bean yang kepalanya masuk ke dalam tubuh kalkun untuk mengambil jam tangannya. Ini akan menjadi lucu tapi biasakan diri Anda... Just kidding...

Ostrich adalah produk yang menawarkan lingkungan mikro yang hangat dan nyaman, di mana Anda dapat mengistirahatkan kepala dan tangan sambil tidur siang yang singkat tanpa meninggalkan meja Anda.


Sumber: designbuzz

::Now YOU Can Create Professional 3D Animations, Games And Graphic Models Like Pixar and Dreamworks In 2 Hours or Less... Click Here!::
::Make $100 Startup Bonus on Your First 10 Sales! Over 20 Sub-Niches to Choose From: People Search, Criminal Records, Court Records, Death Records, Military Records, Reverse Email, Reverse Phone, and more... Click Here!::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.