Halaman

Sabtu, 21 Mei 2011

Pemuda Ini Menggunakan Tangan Bionic, End of The World? Bukan

Pemuda Aussie yang ex-Yugoslavia yang bernama "Milo" dan lengan kanannya cacat dalam sebuah kecelakaan sepeda motor. Meskipun tangannya utuh tapi sama sekali tidak dapat digunakan sejak saat itu.


Berkat praktek bedah yang dirintis oleh Profesor Oskar Aszmann, Milo kini harus bangga menjadi pemilik tangan buatan paling canggih di dunia. Dengan dua sensor yang 'membaca' impuls motor yang dikirim oleh otak, Milo berharap dapat melakukan banyak fungsi kegiatan sehari-hari tanpa hambatan. Hambatan yang dihadapi adalah dia masih perlu untuk mengontrol gerakan pergelangan tangannya dengan kiri.

Ini bukan pertama kalinya Milo dan Prof Aszmann bekerjasama. Prof Aszmann adalah seorang ahli bedah Wina yang sebelumnya mengoperasi Milo yang setidaknya menyembuhkan sisi lengan kanannya. Beberapa tahun kemudian, Milo dan Aszmann memperluas batas-batas ilmu pengetahuan dengan tangan bionicnya.

Operasi itu dilakukan di Wina dan Milo berharap untuk segera dapat menggunakan tangannya kembali.


Sumber: BBC



::Now YOU Can Create Professional 3D Animations, Games And Graphic Models Like Pixar and Dreamworks In 2 Hours or Less... Click Here!::
::Make $100 Startup Bonus on Your First 10 Sales! Over 20 Sub-Niches to Choose From: People Search, Criminal Records, Court Records, Death Records, Military Records, Reverse Email, Reverse Phone, and more... Click Here!::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.