Halaman

Sabtu, 21 Mei 2011

Pistol Ini Memotret dan Membunuh, End of The World?

Ketika seluruh dunia sedang ramai membicarakan end of the world may 21st yang diramalkan oleh Harold Camping, kini sebuah foto pistol yang sangat menarik baru-baru ini muncul bersama dengan beberapa foto-foto yang lain ketika pistol itu memotret. Tunggu, sebuah senjata yang memotret? Nah pistol ini menembakkan peluru dan gambar pada saat yang bersamaan. Digunakan pada tahun 1938 di New York, Colt 38 ini memiliki kamera kecil yang melekat dan dikendalikan oleh pemicu pistol itu. Setiap kali memuntahkan peluru pistol, gambar akan diambil dengan kamera secara bersamaan.
Sekarang kami belum memiliki informasi tentang siapa yang menggunakan pistol itu dan pernah digunakan atu belum, tetapi jika berada di tangan yang salah, bisa jadi itu adalah salah satu senjata yang paling sadis yang pernah dibuat. Bayangkan pistol yang ditodongkan di wajah seseorang! Yeah, pasti bukan untuk kolektor pembunuhan. Ini jelas memberi Anda perspektif baru ke kamera pembunuh. Mari kita berharap bahwa senjata ini tidak digunakan untuk pembunuhan...


Sumber: Crunchgear

::Now YOU Can Create Professional 3D Animations, Games And Graphic Models Like Pixar and Dreamworks In 2 Hours or Less... Click Here!::
::Make $100 Startup Bonus on Your First 10 Sales! Over 20 Sub-Niches to Choose From: People Search, Criminal Records, Court Records, Death Records, Military Records, Reverse Email, Reverse Phone, and more... Click Here!::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.