Halaman

Selasa, 09 Juni 2009

Peregrine USB Power Glove: Sarung tangan USB untuk bermain game di komputer

Peregrine USB Power Glove adalah sebuah game control dengan koneksi USB dalam bentuk sarung tangan yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan pada saat bermain game.

Sarung tangan ini akan mengaktifkan perintah dengan menggunakan jari jempol sebagai pusatnya dan jari lainnya untuk membuat perintah yang berbeda, misal anda ingin melakukan penembakkan dalam sebuah game, cukup dengan menyentuh jari telunjuk Anda ke jari jempol.

Dengan sarung tangan Peregrine ini kita bisa menyimpan 30 perintah (30 Touch Point Action) dan semuanya bisa diaktifkan dengan menggunakan bagian dari jari-jari tangan.

Peregrine dibuat dari bahan anti air sehingga bisa dicuci dan juga untuk koneksi ke kabel USB, Peregrine menggunakan sistim magnet untuk menghindari kabel putus apabila ternyata anda menarik kabelnya terlalu jauh.

Koneksi kabel terletak di bagian tengah dan untuk menyambungkannya cukup menempelkan saja karena adanya magnit pada bagian tersebut.

Semua perintah bisa kita sesuaikan melalui software yang ada serta sensitifitas sentuhan juga bisa diatur melalui software ini.

Sayangnya alat ini hanya untuk bermain game saja, bagaimana kalau sarung tangan ini juga bisa mengontrol komputer untuk keperluan sehari-hari pasti asyik ya..

Sarung tangan ini akan mulai dijual dengan harga US$ 100 (sekitar Rp. 1 jutaan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.