Halaman

Sabtu, 06 Juni 2009

Bomo: Kereta dorong bayi yang canggih


Semahal apapun kereta dorong bayi yang anda miliki dipastikan tidak dapat menandingi si Bomo ini.

Bomo adalah kereta dorong bayi robot yang akan membuat anak anda tidak akan menangis lagi kecuali anda mungkin pada saat membayar kereta dorong bayi ini.

Kereta dorong ini bisa bergoyang ke depan dan ke belakang secara otomatis untuk membuat bayi anda tertidur nyenyak dan seberapa kencang goyangannya juga bisa diatur.

Bukan hanya itu, disebut robot karena memang kereta dorong yang satu ini bisa diset otomatis untuk mengikuti kemanapun anda pergi tanpa anda harus repot untuk mendorongnya. Bomo juga telah dilengkapi sensor sehingga tidak akan menabrak benda yang ada di sekelilingnya.

Jika anak anda sudah cukup besar, mereka bisa menggunakan sebagai mobil-mobilan karena sudah terdapat pedal gas dan kemudi. Sekali lagi tidak perlu kuatir, karena sensor yang ada, mesin akan mati secara otomatis apabila kereta dorong ini menabrak sesuatu.

Bomo menggunakan baterai isi ulang yang bisa digunakan selama 6 jam untuk isi ulang selama 3 jam.

Gimana? Pasti suka kan?? Sekarang tinggal pikirkan apakah anda mau membeli si Bomo dengan harga sekitar US$ 780 (sekitar Rp. 8 juta). Mungkin tidak terlalu mahal juga sih karena kami juga tahu banyak kereta dorong bayi tanpa mesin yang harganya lebih dari itu.



Sumber berita :
indoor Robot Baby Carriage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.