Halaman

Selasa, 09 Juni 2009

Combimouse: Gabungan keyboard dan mouse

Combimouse adalah sebuah kombinasi antara keyboard dan mouse yang dapat membuat anda lebih nyaman dan cepat dalam bekerja dengan komputer.

Bentuknya yang "terbelah" menjadi 2 bagian mungkin sudah banyak kita temui di pasaran saat ini tetapi penggabungan fungsi mouse di dalam keyboard yang mungkin baru ada di Combimouse.

Bagian kanan keyboard adalah juga sebuah mouse jenis optical sehingga anda tidak membutuhkan sebuah mouse lagi dengan menggunakan CombiMouse.

Fungsi Mouse akan aktif dengan cara menekan tombol yang ada di bagian samping dan keyboard tersebut bisa anda gerakaan seperti dengan menggunakan mouse pada umumnya. Sedangkan tombol I, O, J, K, L dan < akan digunakan sebagai tombol "klik".
Kami menyukai ide dan efisiensi dengan cara menghilangkan waktu yang diperlukan pada saat berpindah tangan dari keyboard ke mouse tetapi dijamin, ini pasti akan merepotkan dalam penggunaannya karena butuh waktu untuk terbiasa menggunakan keyboard seperti ini.

Saat ini, penemunya masih sedang mencari investor untuk membiayai produksi mouse ini, yang berarti belum dijual. Mungkin ada yang mau jadi investor??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.