Halaman

Minggu, 10 Januari 2010

Uniknya bisnis SEO di Search Engine


Sudah semakin banyak orang yang meninggalkan chat room di IRC dengan alasan hadirnya layanan yang lebih unggul, ketiadaan inovasi yang menyebabkan bosan atau ada gangguan terhadap kinerja.

Berkaitan dengan gangguan kinerja di internet tidak bisa dipisahkan dari spam. Sejak lama spam menjadi musuh semua layanan mulai dari chat, instant messaging, e-mail, forum, social networking hingga searh engine.

Kita sering kecewa dengan hasil pencarian (SERP) sebuah kata kunci di search engine. Alih-alih ingin mendapatkan hasil yang dicari, pengguna disodorkan dengan banyaknya URL "palsu" yang sama sekali tidak memuat kata kunci yang dimaksud. Semua terjadi akibat banyaknya pemilik website yang ingin URL-nya masuk ke halaman depan SERP.

Bila dibiarkan berlarut-larut maka aktivitas SEO baik yang hitam maupun putih akan memandulkan search engine.

Akankah search engine kemudian ditinggalkan pengguna seperti mereka meninggalkan chat room di IRC?



=====> Psst! ... Have you Heard the Buzz? <===== There's a new, fully automated traffic-generation system that can send 1000s of targeted prospects to your website, every single day, for FREE! It takes just 5 minutes to set it up, and it's totally "viral" ... Check it out and create a FREE account at http://www.trafficswarm.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.