Halaman

Kamis, 28 Januari 2010

HourFace : Aplikasi iPhone untuk mengetahui wajah saat tua

Kadang kita membayangkan jika ada seseorang yang sudah tua lewat di depan kita. Kita akan membayangkan akan jadi seperti itukah rupa kita kelak? Jika Anda memiliki rasa ingin tahu terhadap rupa wajah Anda yang akan datang jika tua maka sekarang sudah ada perangkat yang dapat memperlihatkan wajag Anda saat tua.

HourFace adalah aplikasi iPhone yang bisa memberi gambaran seperti apa wajah Anda kalau sudah tua nanti.

Aplikasi yang dibuat oleh MotionPortrait Technology yang terkenal dengan aplikasi 3Dnya memungkinkan siapapun bisa melihat wajah mereka pada saat tua nanti.





Cukup ambil foto anda melalui iPhone kemudian foto ini diubah menjadi foto 3D kemudian dalam hitungan beberapa menit, Anda bisa melihat perubahan wajah Anda secara bertahap sampai menjadi tua.




Sayang tidak disebutkan sampai berapa umurnya tetapi cukup untuk mengobati rasa penasaran Anda tentang wajah kita di saat tua dengan banyak keriput di sekeliling wajah.

Selain untuk mengubah wajah menjadi tua, aplikasi ini bisa juga dilakukan sebaliknya yaitu mengubah wajah menjadi muda.





Sumber berita
HourFace: turn a face photo into 3D face and make it become older or younger


Psst! ... Have you Heard the Buzz? There's a new, fully automated traffic-generation system that can send 1000s of targeted prospects to your website, every single day, for FREE! It takes just 5 minutes to set it up, and it's totally "viral" ... Check it out and create a FREE account at http://www.trafficswarm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.