Halaman

Senin, 18 Januari 2010

Koran masa depan dari LG

Belum lama ini, LG memperlihatkan apa yang disebutnya Flexible Electronic-Paper Screen, ini mungkin hampir sama dengan Skiff eBook Reader tetapi bedanya yang dipamerkan LG kali ini adalah layar fleksibel terbesar yang pernah ada dengan ukuran 25 x 40 cm atau setara dengan layar LCD ukuran 19 inch sedangkan beratnya sendiri hanya 130 gram.

Layar ini walaupun dalam keadaan menyala tidak akan "memakan" daya baterai kecuali pada saat anda me-refresh halaman maka baterai baru akan berkurang.

Bahan untuk layarnya sendiri, sama seperti Skiff eBook Reader, menggunakan apa yang disebut "metal foil" yang lebih kuat dan fleksibel.



Produk LG ini punya banyak persamaan dengan Skiff eBook Reader kecuali ukuran yang berbeda.

Skiff memang salah satu perusahaan yang dipilih LG untuk memasarkan layar fleksibel ini.



Sumber berita
LG Display to develop its 19-inch flexible electronic-paper screen dan LG make magic come alive with 19 inch electronic paper


=====> Psst! ... Have you Heard the Buzz? <===== There's a new, fully automated traffic-generation system that can send 1000s of targeted prospects to your website, every single day, for FREE! It takes just 5 minutes to set it up, and it's totally "viral" ... Check it out and create a FREE account at http://www.trafficswarm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.