Halaman

Selasa, 07 Juni 2011

QuickSmart Back Pack Stroller, Kereta Dorong Bayi Portable

Stroller atau kereta bayi merupakan kemudahan bagi mereka yang memiliki anak-anak kecil. Tapi, ketika harus dibawa saat bepergian, hal ini bisa berubah menjadi mimpi buruk. Mengatasi kelemahan ini maka perlu kereta bayi yang ringan, bernama QuickSmart Back Pack Stroller, telah dirancang oleh Funtastic Ltd.

Desain ini dirancang untuk para orang tua yang sering bepergian dengan anak-anak mereka. Bila tidak digunakan, dapat dilipat dengan menggunakan empat langkah sederhana dan meletakkan di bahu seperti ransel. Beratnya hanya 3,9 kg dan dapat dibawa dalam pesawat terbang juga.
Desain yang kokoh dibuat menggunakan material aluminium dan plastik kuat, yang menjamin perlindungan mutlak. Hal ini cukup nyaman dan dapat digerakkan dengan mudah.
Ini telah dirancang dengan pendekatan minimalis, yang pada gilirannya telah diminimalkan penghematan bahan juga. Ketika dilipat, kereta dorong hanya berukuran 53cmX33cmX23cm. Roda bisa diganti dengan yang baru bila rusak dan tidak akan dikenakan biaya banyak.

Jadi, jika Anda terpikir untuk membeli kereta bayi yang ringan dan mudah dibawa, QuickSmart Back Pack Stroller merupakan pilihan terbaik.


Sumber: designawards

::Now YOU Can Create Professional 3D Animations, Games And Graphic Models Like Pixar and Dreamworks In 2 Hours or Less... Click Here!::
::Make $100 Startup Bonus on Your First 10 Sales! Over 20 Sub-Niches to Choose From: People Search, Criminal Records, Court Records, Death Records, Military Records, Reverse Email, Reverse Phone, and more... Click Here!::

2 komentar:

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.