Halaman

Kamis, 23 Juni 2011

Fly-Goodbye, Senjatanya Pemburu Lalat

Lupakan tentang pemukul lalat tradisional yang seperti spatula. Berikut adalah Fly-Goodbye Bug Hunter yang berasal dari Jepang. Alat penangkap lalat yang berbeda karena mengisap semua serangga yang Anda benci yang mengotori sekitar rumah. Hal ini sangat aman untuk digunakan, tidak memerlukan baterai untuk bekerja.


Agak terlihat seperti senapan pada pandangan pertama, Bug Hunter akan menyedot serangga ketika Anda menekan pelatuk, dan akan menyimpan serangga yang ditangkap di dalam. Setiap Bug Hunter disertai dengan kaca pembesar dan trio cartridges.

Selanjutnya apa sih yang akan Anda lakukan dengan semua serangga yang tertangkap di dalam? Nah, Anda dapat menggunakan kaca pembesar untuk memeriksa mereka di rumah baru mereka (catridge), dan apa pun yang Anda lakukan dengan mereka setelah itu terserah Anda.

Tersedia dengan harga $37, kita tidak berpikir seberapa itu akan efektif dalam menyingkirkan seekor lalat dibandingkan dengan pemukul tradisional. Kurang berantakan, pasti...


Sumber: fareastgizmos

::Now YOU Can Create Professional 3D Animations, Games And Graphic Models Like Pixar and Dreamworks In 2 Hours or Less... Click Here!::
::Make $100 Startup Bonus on Your First 10 Sales! Over 20 Sub-Niches to Choose From: People Search, Criminal Records, Court Records, Death Records, Military Records, Reverse Email, Reverse Phone, and more... Click Here!::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.