Halaman

Senin, 06 Juni 2011

Heartwalker, Pengukur Tekanan Darah Sekaligus Jam Tangan

Orang yang menderita hipertensi harus memonitor tekanan darah mereka secara berkala untuk mengambil langkah-langkah pencegahan dan menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Bagaimanapun, pengukur tekanan darah konvensional termasuk aksesoris terlalu kompleks dan sedikit merepotkan, seperti manometer dan stetoskop yang menjadi sulit untuk diterapkan bagi para pengguna dalam perjalanan.
Menyediakan solusi bagi penderita hipertensi, desainer dari Meksiko, Marcelo Almaguer telah hadir dengan jam tangan kreatif yang berfungsi sebagai sphygmomanometer. Diberi nama Heartwalker, perangkat portabel ketika tidak digunakan sebagai pengukur tekanan darah menjadi jam tangan trendi bagi pengguna.
Mudah digunakan dan dibawa, jam yang menampilkan secara visual denyut jantung dan data lain dari pengguna. Sekarang, Heartwalker dapat memonitor tekanan darah mereka di mana saja, kapan saja, tanpa bantuan profesional.


Sumber: Behance

::Now YOU Can Create Professional 3D Animations, Games And Graphic Models Like Pixar and Dreamworks In 2 Hours or Less... Click Here!::
::Make $100 Startup Bonus on Your First 10 Sales! Over 20 Sub-Niches to Choose From: People Search, Criminal Records, Court Records, Death Records, Military Records, Reverse Email, Reverse Phone, and more... Click Here!::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.