Halaman

Minggu, 26 Juni 2011

Inilah Printer Penghapus Tinta di Kertas

Seringkali kita melakukan kesalahan dalam mengeprint data, entah itu cetakan miring, salah ejaan, dan sebagainya. Kemudian, mengedit data di PC lalu diprint lagi. Hal ini tentu saja merupakan kegiatan pemborosan, ya boros tinta ya boros kertas. Tapi apa boleh buat. Cape deh...

Tapi jangan cape dulu, berharap saja pada Kim Su Yeon. Kim Su Yeon telah merancang konsep printer yang dapat menghilangkan tinta dari kertas yang sudah dicetak. Diberi nama Ink Remover Printer, menggunakan teknologi laser untuk membersihkan tinta dari kertas, sehingga dapat digunakan kembali. Printer ini memiliki tombol besar berlabel "Start" dan slot untuk memasukan kertas.

Nah, keren kan. Ini baru konsep, kita tunggu saja perkembangannya.

Sumber: yanko

::Now YOU Can Create Professional 3D Animations, Games And Graphic Models Like Pixar and Dreamworks In 2 Hours or Less... Click Here!::
::Make $100 Startup Bonus on Your First 10 Sales! Over 20 Sub-Niches to Choose From: People Search, Criminal Records, Court Records, Death Records, Military Records, Reverse Email, Reverse Phone, and more... Click Here!::

4 komentar:

  1. Pertamax!!
    Keren nich, kira2 sampek berapa harganya ya ??

    BalasHapus
  2. harga printer sepuluh ewu.. 10.000 kira" yo pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuah.. Mahal pak..dibanding dengan harga kertas yang murah.. Mending beli kertasnya lagi.. Sang salah buat merchon... Ho..ho..ho

      Hapus

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.