Halaman

Sabtu, 04 Juli 2009

Kursi keselamatan untuk balita dalam mobil


Keselamatan adalah faktor penting dalam berkendara. Setiap orang yang memiliki kendaraan selalu berhati-hati dengan kendaraannya. kemudian membuat senyaman dan seaman mungkin kendaraan yang di milikinya. Apalagi bagi keluarga yang memiliki anak yang masih balita yang tentunya butuh perlindungan ekstra dalam berkendaraan. Inilah yang menginspirasi
Dorel Juvenile Group mengeluarkan produk Air Protect Baby Seat yang dapat mengurangi akibat fatal bila terjadi benturan dari samping.

Pada bagian atasnya (tepat di bagian kepala) terdapat 2 buah busa khusus yang disebut dengan Air Protect yang berguna untuk meredam benturan yang terjadi dari sisi samping.

Fungsi Air Protect ini dapat meredam goncangan yang terjadi di bagian kepala si bayi yang memang masih kurang kuat bila terkena sebuah benturan atau lainnya.

Seberapa baik sistim Air Protect ini dapat melindungi bayi anda? Di dalam videonya diperlihatkan seseorang memukulkan tangannya ke Air Protect yang diletakkan di atas meja, hasilnya tangan tersebut tidak cidera sedikitpun.


Baby Car Seat ini dijual dengan harga US$ 249.99 (sekitar Rp. 2.500.000).


Sumber berita
Air Protect Baby Seat Is Strong Enough to Take a Punch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.