Halaman

Kamis, 02 April 2009

LADANG UFO?!


Mungkin Anda pernah menonton film THE SIGNS yang dibintangi oleh Mel Gibson (Graham Hess) dan Joaguin Phoenix (Merrill Hess) yang bercerita tentang pendaratan alien di bumi pada beberapa tahun lalu. Dalam film tersebut diperkirakan UFO telah mendarat di ladang jagung milik keluarga Graham Hess, seorang petani dan juga Pendeta yang akhirnya tidak percaya dengan Tuhan gara-gara ia menyaksikan istrinya meninggal dengan cara tragis padahal ia telah mengabdikan diri sekian lama kepada Tuhannya.
Bukti keberadaan UFO paling menakjubkan yang pernah ada yang ditunjukan oleh jejak aneh di sebuah ladang berupa lingkaran aneh (Corp Circle), berhasil dibuktikan kepalsuannya beberapa tahun lalu.
John Lundberg, pembuat gambar aneh tersebut lolos dari jerat hukum dan menjadi anggota kehormatan "The Circlemakers" atau organisasi pembuat lingkaran.
Kejeniusannya dalam mendesain bentuk serta teknik pembuatannya yang luar biasa berhasil mengakali semua peneliti UFO ternama selama 10 tahun.
Kira-kira begini caranya,
1. Sebagai langkah awal, buatlah pola yang rumit di atas kertas dengan sedikit menggunakan kalkulasi matematis, serta rajin mengintip website berisi penelitian-penelitian UFO untuk menentukan dasar pembuatan pola.
2. Ajak teman Anda bergabung membantu Anda membuat dasar gambar pola di ladang yang sudah tinggi. Teman Anda berdiri di tengah gambar dan memegangi tali yang Anda jadikan patokan jarak untuk sebuah lingkaran sempurna.
3. Gunakan alat perata gandum yaitu sebilah papan dan tali yang diinjak kaki untuk menundukkan batang-batang yang nasih tinggi sehingga sejajar dengan tanah. Ini membutuhkan banyak waktu dan kesabaran karena tidak boleh dipotong alat.
4. Sebarkan serpihan-serpihan besi (serbuk besi) atau bahan-bahan lainnya yang bakal sulit diidentifikasi peneliti manapun, dan Anda kini adalah seorang saksi mata pendaratan UFO.
Congratulation!


Ini ada video dokumenter yang dipublikasikan oleh NASA





Sumber: M2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.