Halaman

Selasa, 04 Agustus 2009

Energi UFO pembuat Crop Circle kah??


Hari ini misteri UFO datang untuk Anda dari Barbury Castle, Inggris, di mana dua penyidik pada musim ini sedang menyelidiki dari ladang jagung. Tetapi kemudian mereka menyentuh benda yang misterius di dekat lingkaran. Dan di filmkan!

Melalui Earthfiles, Linda Moulton melaporkan bahwa penyidik Paul Jones dan Andrew Pyrka telah keluar memeriksa benda berbentuk lingkaran pada bulan Juni. Ketika petani yang marah mengusir mereka dari lahannya, mereka mulai menghalau. Tetapi kemudian mereka melihat benda mengkilap, bulatan seperti mengapung di dekat ladang. Jones ingin mengetahui, jadi dia mulai memfilmkan itu.

Benda itu kecil mirip mini-helikopter, tetapi hal itu akan dicocokkan dengan laporan dari masyarakat lokal tentang "orbs" yang sempat meluncur ke bawah. Ketika benda mengkilap terus meluncur di ladang, Jones Pyrka segera mengejarnya. Tetapi ketika benda itu didekati ia tidak dapat melihat lagi. Seolah seperti permainan cahaya.

Moulton menulis:

Andrew Pyrka sangat bingung. Dia melihat semua itu di sekelilingnya, tetapi tidak dapat melihat sesuatu di langit di mana saja! Maka, Paulus mulai mencoba untuk memandu Andrew lewat telepon selular dari jarak dekat dan dekat dengan benda keperakan di atas dia. Pada satu titik, Paulus berteriak dalam telepon, "Andrew, Anda sangat dekat, coba Anda meletakkan tangan ke atas dan lihat apakah Anda dapat merasakan apa-apa."

Andrew Pyrka mengangkat lengan kiri lurus ke arah langit. "Seketika, ketika saya meletakkan lengan atas saya, ada satu getaran besar seperti ada sesuatu yang menyengat akhirnya tangan saya turunkan. Saya pikir saya tidak menyentuh sesuatu yang solid," katanya kepada saya, "Tapi pastinya Interaksi dengan beberapa UFO tentunya merasakan sesuatu. Tetapi mengapa saya tidak bisa melihat di mana saya, sedangkan Paulus dapat melihat, dia rekam selama lima belas menit yang lalu?"









Sumber berita :
"I Touched A Crop-Circle-Making UFO," Says Investigator dan "June 14th 2009 Below Barbury Castle Formation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.