Halaman

Sabtu, 15 Agustus 2009

Alat bagi pemanggang daging amatiran


Kebanyakan orang memilih daging bakar setengah matang ketika memesan sate. Bagi si tukang sate hal ini tentu mudah untuk mengidentifikasi mana daging yang setengah natang dan sudah matang. Tetapi beda halnya dengan kita sebagai orang awam yang jarang sekali memasak daging di pemanggangan. Adakalanya daging yang kita panggang malah gosong jadi arang.

Untuk mengatasi hal tersebut kini diciptakan Digital BBQ Tongs yaitu sebuah penjepit BBQ digital yang telah dilengkapi dengan sebuah LCD yang bisa memberitahu apakah daging yang sedang dipanggang itu sudah matang atau belum.

Sensor yang ada akan memberitahu suhu di daging (terutama di bagian dalam) sehingga kita bisa mengira apakah sudah matang atau belum.

Alat ini sudah dilengkapi dengan program 7 jenis daging yang sering dimasak sehingga bila daging sudah dianggap matang maka alarm akan berbunyi. Kita juga bisa menambahkan 1 program yang bisa kita masukkan sendiri diluar dari 7 jenis daging tersebut.

Digital BBQ Tongs juga telah dilengkapi dengan lampu LED dan backlit LCD yang memudahkan kita untuk membaca suhu di dalam gelap.

Alat ini menggunakan 2 buah baterai tipe AAA dan dijual dengan harga US$ 39.98 (sekitar Rp. 400.000). Lumayan tuh...




Sumber berita :
Digital BBQ tongs take the guesswork out of knowing when the food is ready

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.