Halaman

Minggu, 27 Desember 2009

Kantong penjernih air

Anda yang merasa kesulitan jika harus menemukan air bersih ketika berada di daerah yang sulit air bersih, mungkin terpikir untuk mencoba cara konvensional menjernihkan air. Namun jika Anda berada di puncak gunung sementara tidak ada air bersih, bagaimana?

Survivor bag adalah sebuah kantong air yang bisa menjernihkan air dalam waktu cepat sehingga layak minum.

Di dalamnya terdapat penjernih air yang bisa digunakan untuk menjernihkan air sebanyak 350 liter sedangkan kantongnya sendiri bisa memuat air sebanyak 1,5 liter atau ada juga yang 5 liter.

Filter air ini bisa membunuh virus dan bakteri serta menghilangkan beberapa zat kimia serta menghilangkan bau dan rasa pada air.



Karena Survivor Bag bisa digunakan di militer, tentu Anda tidak perlu kuatir akan robeknya kantong karena material yang digunakan cukup kuar.

Survivor Bag dijual dengan harga £ 39.99 (sekitar Rp. 650.000) untuk kapasitas 1,5 liter.




Sumber berita
Survivor Bag: a personal water purifier

2 komentar:

  1. Suatu informasi yang bagus dan bermanfaat.. Dengan teknologi yang modern seperti diatas memudahkan kita dalam mendapatkan air yang bersih.

    Untuk informasi tambahan seputar penjernih air sederhana dan modern silakan kunjungi http://www.saringanair.com

    Terimakasih..

    BalasHapus
  2. DIMANA SAYA BISA MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT MENGENAI PRODUK INI DAN DIMANA SAYA BISA MEMBELINYA..TOLONG SEND BY EMAIL KE: rayya16411@gmail.com

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.