Halaman

Senin, 18 Mei 2009

17 EMAIL SERVICES GRATIS


Bagi anda pengguna email tentu telah banyak mengenal email gratisan di bawah ini. Namun tidak ada salahnya jika Anda tahu mengenai email gratisan yang banyak dipakai oleh para pengguna internet di dunia.

1. Gmail
Gmail adalah produk Google untuk email dan chatting. Menyediakan layanan gratis memungkinkan Anda untuk mengumpulkan semua pesan Anda, dan Gmail sederhana namun sangat pintar yang memungkinkan Anda menemukannya tepat dan melihat mereka dalam konteks tanpa usaha. POP dan berkuasa membawa akses IMAP Gmail untuk email program atau perangkat. Gmail kontekstual menempatkan iklan di sebelah email yang Anda baca.

2. AIM Mail
AOL email berbasis-web layanan gratis, bersinar dengan unlimited online storage, sangat bagus dan perlindungan spam yang kaya, mudah digunakan.
Sayangnya, AIM Mail sedikit dalam produktivitas (no label, smart folder dan pesan threading), tetapi untuk beberapa berfungsi IMAP (serta POP) akses.

3. GMX Mail
GMX Mail adalah layanan email yang dapat diandalkan disaring baik dari spam dan virus kapasitas 5 GB penyimpanan online yang dapat Anda gunakan tidak hanya melalui web yang kaya tetapi juga melalui POP atau IMAP dari desktop email program. Lebih pintar dan cara untuk dapat mengatur mail yang asyik.

4. Yahoo! Mail
Yahoo! Mail adalah program email di web dengan unlimited penyimpanan berita dan RSS feed, SMS dan pesan instan texting boot. Sementara, Yahoo! Mail adalah favorit yang umumnya digunakan, bebas-bentuk label dan smart folder would be nice, dan filter spam junk dapat menangkap lebih efektif

5. Zenbe
Zenbe pribadi mengatur email dan lampiran (dari Zenbe dan ada POP account) dengan label dan cari - terintegrasi dan kalender, daftar agenda, bercicit dan Facebook pembaruan juga.
Dengan fokus pada kesederhanaan yang elegan, Zenbe menyediakan banyak pintasan manis tapi juga menunjukkan kelalaian dalam quirks dan lain-lain. Filter spam yang baik, tetapi akan lebih bagus lagi jika akses IMAP mungkin bagi semua folder (tidak hanya kotak masuk).

6. Gawab.com
Gawab.com yang cepat, stabil dan sangat bermanfaat layanan email gratis dengan 10 GB ruang online, akses POP dan IMAP serta banyak berbasis web goodie.
Namun saying, Gawab.com IMAP dalam pelaksanaan tidak memberikan akses ke label, dan pesan pencarian penuh yang hilang dari web.

7. Inbox.com
Inbox.com tidak hanya memberikan Anda 5 GB untuk menyimpan surat Anda online, tetapi juga sangat halus, cepat dan fungsional cara untuk mengaksesnya baik melalui web (termasuk pencarian cepat, bebas berupa label dan membaca email oleh percakapan) atau melalui POP dalam program email Anda.
Sayangnya, akses IMAP tidak didukung oleh Inbox.com, dan peralatan untuk mengorganisir mail dapat ditingkatkan dengan pintar atau diri-mengajar folder.

8. FastMail
FastMail merupakan layanan email gratis dengan akses IMAP, fitur berguna, dan terkenal web.
Namun saying FastMail tidak benar-benar menawarkan penyaringan spam efektif untuk akun gratis, dan lebih banyak ruang untuk semua pengguna.

9. Yahoo! Mail Classic
Yahoo! Mail Classic yang nyaman, aman dan handal layanan email dengan kapasitas penyimpanan tak terbatas. Pretty good filter spam menyimpan sampah, dan kaya, Anda dapat mengirim email menggunakan Yahoo! Mail HTML editor.

10. Windows Live Hotmail
Windows Live Hotmail adalah layanan email gratis yang memberi anda 5 GB online penyimpanan, pencarian cepat, kuat dan keamanan sebuah antarmuka yang mudah sebagai desktop program email. Ketika datang untuk mengorganisir mail, Windows Live Hotmail tidak jauh berbeda dengan folder (misalnya untuk menyimpan pencarian dan tag), filter spam-nya bisa menjadi lebih efektif, dan akses POP atau IMAP yang hilang.

11. BigString.com
BigString.com merupakan free 2 GB layanan email yang aman dan kaya termasuk surat bersertifikat layanan dan memungkinkan Anda sandi-melindungi, kadaluarsa atau mengedit pesan terkirim, misalnya.
Sayangnya, BigString.com sama-sama tidak dilengkapi dengan baik untuk menangani surat masuk dan tidak mengatur peralatan.


12. Lavabit
Lavabit jaringan yang kuat, aman dan privasi sadar account email yang dapat Anda akses pada program email menggunakan POP atau IMAP dan menggunakan browser web yang belum sempurna.
Sayangnya Lavabit membatasi statistik penyaringan spam ke account dan tidak dibayarkan penuh baku web.

13. Zapak
Zapak adalah layanan email gratis dengan kapasitas penyimpanan tak terbatas dan akses POP boot. Kecuali di beberapa latar belakang foto, Zapak Mail tidak menawarkan hiasan tambahan dan tidak banyak membantu dengan penanganan mail efisien.

14. HotPOP
HotPOP menawarkan gratis, handal account email yang dapat digunakan dengan semua program email menggunakan POP3 dan SMTP. Selain itu, dapat digunakan untuk maju HotPOP pesan masuk ke beberapa alamat lainnya.
Sayangnya, HotPOP kekurangan akses IMAP dan email berbasis-web antarmuka dan agak sedikit pendek di ruang penyimpanan.

15. My Way MAil
My Way Mail adalah layanan email gratis yang bersih, cepat dan menyenangkan (meskipun tidak utama) layanan email gratis. Itu tidak aman dan pesan lanjutan lainnya, non-fitur penting,


16. E-mail care2
E-mail care2 solid menyediakan email gratis dengan lingkungan hati nurani. Penyaring spam dan mengedit gimmicks di care2 E-mail yang baik, tapi akan jadi pesan pencarian, akses IMAP dan smart folder.

17. Mail.com
Mail.com adalah nama domain (gunakan dengan forwarding), namun hilang beberapa keamanan dan kenyamanan yang lainnya berbasis web layanan email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.