Halaman

Jumat, 08 Juli 2011

Video Chat di Facebook, Bisa

Terobosan terbaru di lakukan oleh pihak Facebook terhadap fitur chat-nya. Jika sebelumnya Skype mengintegrasikan Facebook ke dalam aplikasi mereka, kini giliran Facebook mengintegrasikan Skype. Itu artinya Anda saat ini sudah bisa melakukan video chat melalui Facebook ke semua teman Anda di Facebook.


Untuk bisa melakukan video chat ini, pertama-tama Anda harus mendownload aplikasi tambahan yang bisa anda download disini, setelah itu Anda bisa langsung mulai dengan mengklik icon "video" yang ada di profil maupun chat list.

Kelebihannya, Anda juga bisa tetap melakukan video chat walaupun salah satu tidak punya webcam, hanya saja yang satu bisa lihat gambar dan suara, satunya lagi hanya bisa mendengar suara saja. Selain itu kita bisa tetap menggunakan chat biasa bersamaan dengan video chat.

Dengan terintegrasinya video chat ini, kita juga bisa meninggalkan pesan video kepada teman ketika ternyata mereka sedang tidak online.

Bagaimana? Mau dicoba?

Sumber: otakku

1 komentar:

  1. Thanks for the link. I think integrating Facebook and Skype together is great. I can do my video calls for my Facebook account.

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.