Halaman

Rabu, 06 April 2011

Jam Tangan Unik Dengan LED Semrawut...


Masih tentang jam tangan dan seperti yang sudah saya katakan bahwa inovasi jam tangan tidak ada habisnya. Keunikan yang ingin ditampilkan merupaka daya tarik tersendiri bagi konsumen dan penggemar jam tangan unik.


Adalah Nu Pop Movement Crazy Hour Watches, sebuah jam tangan yang memiliki desain unik menggunakan LED dengan nomor 1 sampai 12 pada interfacenya. LED biru menunjukkan jam dan LED merah menunjukkan menit. Jika keduanya berada pada nomor yang sama, maka akan berwarna ungu. Jadi kalau angka 3 berwarna biru dan angka 1 berwarna merah, jadi gambarannya jarum pendek di angka 3 dan jarum panjang di angka 1, jadi dibaca jam 3:05. (Setiap angka untuk menit mewakili 5 menit, persis seperti pada jam analog biasa.)

Pada bagian bawah adalah 4 titik LED tambahan yang dapat menyala untuk mewakili masing-masing 1 menit. Ini adalah tambahan untuk tiap menit. Jadi jika dua dari 4 LED menyala dalam contoh di atas, berarti menunjukkan jam 03:07. Ada juga lampu lain untuk mengindikasikan apakah AM atau PM.

Nu Pop Movement Crazy Hour Watches tersedia dalam 4 pilihan warna biru, hitam, merah, atau kuning.
Nu Pop Movement Crazy Hour Watches tersedia untuk pre-order untuk $ 49,99 di NuPopMovement.com .


Sumber berita
Nu Pop Movement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.