Halaman

Rabu, 28 April 2010

Foto dan video Apple iPhone 4G

AHari ini kami menunjukkan kepada Anda beberapa foto dari prototipe iPhone 4G dari Apple yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan internet dan media massa.
Konon didapatkanya prototipe ini adalah ketidaksengajaan dari pengelola Gizmodo.com yang sedang berada di sebuah bar dan menemukan sebuah iPhone yang tertinggal oleh pemiliknya yang ternyata seorang staf di perusahaan Apple yang bernama Gray Powell. Menurut informasi selanjutnya prototipe iPhone 4G ini telah dikembalikan ke Apple.
Apple iPhone tampaknya memiliki sejumlah fitur baru dalam 3GS iPhone yaitu kamera video di depan untuk panggilan video dan kamera di belakang untuk mengambil foto dan video, juga dilengkapi dengan built in flash.

Ini juga terlihat sepertinya iPhone 4G akan menggunakan Micro-Sim bukan kartu SIM standar yang saat ini digunakan dalam 3G dan 3GS. Salah satu perubahan besar dalam iPhone 4G sepertinya layarnya akan hadir dengan resolusi 960 x 480.

Ada juga port mikrofon sekunder di sebelah jack headphone, mungkin untuk mengurangi kebisingan, dan tombol split untuk volume, ditambah semua tombol metalik.

Hal ini juga tampak seperti bagian belakang iPhone 4G benar-benar datar, dan tampaknya terbuat dari keramik untuk melancarkan sinyal, ditambah sekarang ada sebuah pembatas aluminium di sisi 4G iPhone.

Berikut adalah video dari  iPhone 4G baru.


Sumber berita
Gizmodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.