Halaman

Selasa, 09 Maret 2010

Etymotic’s ER-200 Personal Noise Dosimeter : Pengukur tingkat kebisingan

Anda tentu sering mengalami kekesalan bila tidur Anda terganggu karena detik jam dinding yang seolah terdengar begitu keras. Atau suara-suara gaduh dari kejauhan yang mengganggu mimpi Anda. Jika Anda penasaran dengan seberapa tinggi tingkat kebisingan di lingkungan Anda ada alanya, Etymotic’s ER-200 Personal Noise Dosimeter.

Etymotic’s ER-200 Personal Noise Dosimeter adalah alat pengukur dosis kebisingan. Menggunakan perangkat screening yang memberikan perkiraan dan peringatan dosis kebisingan ke pengguna.



ER-200 memiliki dua modus operasi seperti Normal Mode dan Quick Check. Modus normal mengukur dan menampilkan dosis kebisingan Anda terus-menerus selama sampai 16 jam, sementara modus Quick Check mengukur kebisingan di sekitar selama dua menit.


Jika Anda tertarik, Anda dapat membeli Etymotic ER-200 sebesar $ 99. Setiap pembelian hadir dengan tiga baterai Alkaline AAAA.

Alat ini bisa membantu Anda ketika menidurkan sang buah hati, untuk mengetahui di mana posisi yang aman dari bising untuk menidurkan sang bayi.


Sumber berita
Etymotic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.