Halaman

Selasa, 27 Oktober 2009

Tumbuhkan rambut dengan sisir laser.


Ada kabar bagus bagi anda yang memiliki kepala botak hihihihi... Mungkin bagi sebagian orang mengatakan bahwa orang yang memiliki kepala botak berarti berotak cerdas, oh belum tentu... Mungkin saja karena pengaruh stress atau unsur ketuaan. Bagi Anda yang ingin menumbuhkan rambut kini ada sisir laser yang bisa membantu menumbuhkan rambut Anda dari kebotakan.

HairMax LaserComb adalah sebuah sisir yang bukan hanya dapat membuat rambut anda rapi tetapi juga bisa menumbuhkan rambut.

Sisir ini menggunakan teknologi laser di dalamnya yang teknologinya hampir sama dengan yang digunakan oleh beberapa klinik rambut yang ada, termasuk di Indonesia.


Di websitenya, mereka mengatakan bila digunakan sesuai dengan petunjuk yang ada, sekitar 90% pengguna HairMax LaserComb dapat merasakan kasiatnya setelah pemakaian kurang lebih 8 minggu.

Hasilnya sendiri bervariasi mulai dari rambut mulai tumbuh, mengurangi kerontokan sampai pertumbuhan rambut yang cepat.

Cara penggunaan HairMax ini juga cukup mudah, gunakan selama 3 kali dalam seminggu dan 10-15 menit setiap kali menggunakannya.

HairMax LaserComb dijual dengan harga US$ 495 (sekitar Rp. 5 jutaan) dan kabar baiknya, bagi kita yang tinggal di Indonesia sudah bisa membelinya melalui website mereka karena dari yang kami lihat, mereka juga siap untuk mengirim ke Indonesia.



Sumber berita :
HairMax LaserComb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan santai tapi sopan dan wajar sesuai dengan topik. Terima kasih.